Support and Partner

Home Support and Partner
IndowaterCop
OUR PARTNER

IndoWater CoP

The Indonesia Water Community of Practice (IndoWater CoP) dibentuk 3 Desember 2014 oleh sekelompok organisasi kemasyarakatan di Indonesia yang sangat prihatin terhadap buruknya pengelolaan sumberdaya air Indonesia karena kurangnya perencanaan yang terpadu, partisipasi masyarakat, penegakan hukum, pengelolaan wilayah sungai. Pengelolaan yang buruk menyebabkan timbulnya banyak masalah, terutama pencemaran air, kekurangan air, peningkatan kerusakan akibat bencana, degradasi bantaran sungai, kepunahan keanekaragaman hayati.

OUR PARTNER

ALIANSI ZERO WASTE INDONESIA (AZWI)

Sebuah Organisasi dan Individu Yang peduli dan berkampanye tentang Definisi yang tepat dari Pendekatan Nol Sampah Untuk mendorong Kegiatan, Program, dan Inisiatif Yang Sudah Berjalan Di Banyak Kota Di Indonesia dengan Mempertimbangkan Konsep Hierarki Manajemen Sampah, Daur Hidup Materi, Dan Ekonomi Sirkuler.

OUR PARTNER

#BreakFreeFromPlastic (BFFP)

#BreakFreeFromPlastic adalah gerakan global yang membayangkan masa depan yang bebas dari polusi plastik. Sejak diluncurkan pada September 2016, hampir 1.500 organisasi dari seluruh dunia telah bergabung dalam gerakan ini untuk menuntut pengurangan besar-besaran plastik sekali pakai dan untuk mendorong solusi jangka panjang terhadap krisis polusi plastik. Organisasi-organisasi ini berbagi nilai-nilai umum perlindungan lingkungan dan keadilan sosial, yang memandu pekerjaan mereka di tingkat masyarakat dan mewakili visi global yang terpadu.